Kamis, 23 Oktober 2008

ORGASME adalah salah satu hal paling luar biasa yang pernah dirasakan. Lantas, apakah Anda dan pasangan dapat selalu mengalami orgasme, bahkan hingga berkelanjutan?

Mencapai klimaks dalam sebuah "permainan" di atas ranjang selalu dinanti oleh setiap pasangan. Namun setiap pasangan tentu memiliki cara yang berbeda untuk mencapai "The Big O" atau orgasme saat bercinta. Dan tidak sedikit yang merasakan bosan dan tidak mencapai kenikmatan hingga klimaks saat berhubungan intim dengan pasangan.

Nah untuk mengatasi hal tersebut, Anda dan pasangan harus membuat ajang bercinta terasa lebih seru dan menciptakan orgasme yang berkelanjutan.

Seperti yang dikutip dari Cosmopolitan, ada beberapa cara agar Anda dan pasangan bisa meraih orgasme berkelanjutan, di antaranya:

Sulut gairah berdua

Dalam mencapai kenikmatan hingga puncak, sebaiknya tidak hanya Anda sendiri yang merasakannya. Jangan hanya pria saja yang mendominasi "permainan", sementara kaum hawa belum mendapatkan kenikmatan hingga puncak. Namun pada fase ini, Anda dan pasangan harus sama-sama aktif membantu mengarahkan di mana daerah rangsangnya.

Untuk mewujudkannya, cobalah diskusikan bersama agar Anda berdua dapat mencapai indahnya orgasme yang tak terlupakan.

Terus berlatih

Kunci dari sensasi bercinta yang luar biasa adalah latihan. Dengan banyaknya berlatih di atas ranjang dijamin aktivitas bercinta Anda dan pasangan akan semakin bergelora dan mengebu-gebu. Sebab semakin banyaknya latihan, tentunya akan membuat "permainan" kalian berdua semakin indah.

Ciptakan ajang foreplay yang maksimal

Kegiatan foreplay menjadi sebuah awal yang manis sebelum memulai aktivitas bercinta. Bila Anda dan pasangan ingin terus merasakan indahnya bercinta, maka kalian berdua tidak boleh melupakan ajang foreplay.

Melalui jalan merangsang pasangan dengan meraba, membelai, memijat, mencium, atau gigitan nakal pasti akan membuat si dia semakin larut dalam "permainan" yang tengah berlangsung.

Jumat, 10 Oktober 2008

He euh..
Ada apa, tp ya itu ceritanya..
Based on the true story..
Tepatnya kemaren pagi, pagi2 bgt, me lg nonton TV, nonton acara berita yg cukup terkenal di sebuah channel TV yg cukup terkemuka di Indonesia. Heran juga seh, kok pagi2 ada cerita cinta ya... Tapi itu ga penting, yg penting ceritanya lucu aja..
Dan sedikit menggelitk dipagi hari itu..

Ini cerita cinta yg terjadi di Surabaya, antara seorg pemuda bernama Turimin n seorg wanita bernama Iis Dahlia.. hehhehe.. Kayak nama penyanyi dangdut ternama aja yaks.. Tapi yakinlah kalau itu bukan Iis Dahlia penyanyi dangdut itu... Ini IIs Dahlia cew yg ditaksir sama si Turimin. Nah seperti cerita cinta pada umumnya, ada perkanalan, pendekatan, n kemudian penembakan. Dalam proses pendekatan itu, si Turimin bener2 dibikin mabuk kepayang, siang terbayang malam juga selalu terkenang wajah si Iis.. Mkan ga enak tidur pun tak nyenyak.. Pokoknya ga da de yg lain.. Only Iis in Turimin's heart tuit2...

Tapi ternyata, kenyataan tak seindah apa yg Turimin bayangkan.. Dewi cinta pun belum memihak padanya.. Kata lain panah asmara dari sang cupid pun belum tertambat sepenuhnya di hati si Iis, belum tepat sasaran lah.. Mungkin krn Turimin bukan pemanah profesional ya hehhhe....Waktu ada proses penembakan itu, ternyata si Iis menolak cinta si Turimin. Hancurlah hatinya, dunia pun dirasa berhenti berputar sejenak...hehheheh.. (waduh..). Tapi ya begitulah si Turimin kecewa berat.. Dan yg lebih menyakitkan hatinya lagi, Si Iis lebih memilih cinta laki2 lain.. Kacian ya Turimin...Hilanglah segala harapan utk melewati sisa hidup ini bersama Iis sang pujaan hati...

Turimin ga bisa menerima kenyataan ini.. Akhirnya daripada dia hrs melihat Iis bersama laki2 lain, Turimin lebih memilih utk mencoba mengakhiri hidupnya.. Dan dengan langkah pasti dan hati yg hancur luluh lantak (kayak lagu aja neh..).. Turimin memutuskan utk memanjat.. Wah, kenapa memanjat, trs apa yg dipanjat Turimin.. Begini ceritanya... Turimin, memutuskan utk memilih memanjat tiang listrik bertegangan tinggi yg berada ditengah keramaian... Sontak dunk, semua org yg ada disekitar tiang listrik itu kaget melihat aksi si Sipderturiman ini hehhehe... Yang ada semua org pada ngeliatin n lalulintas yg padat bgt dipagi itu jadi terganggu, n macet.. Turimin emang hebat euy..

Tapi, ya itulah.. Yang namanya ajal dan kematian itu hanya Allah yg tau... Turimin ga berhasil bunuh diri.. Ya iyalah, dia kan ga lompat2 dr atas tiang listrik itu, nangkring aja diatas.. Ngapain yaks, hmm apakah dia ragu2 ato lg negosiasi ttg kehidupan hehhehe...Tapi tetep aja ga mw turun, wlw udah diteriakin sama semua org.. Tapi ga Turimin namanya, klu ga punya trik... Dia bilang baru akan turun kalau si Iis yg minta dia turun wkakakkaka.. Turimin, turimin, tetep ya...iya de... Salut juga buat perjuangan Turimin sama cinta n wanita pujaan hatinya...

Tapi satu hal yg mau me tanya, apa sih makna cinta bt Turimin, kok segitunya??tuit2...
Mudah2n de, ga da ya Turimin2 yg lain, yg mau ngelakuin hal sekonyol itu, cuma karena cinta..

Kita hidup didunia ini hanyalah sementara tapi bila kita gunakan waktu itu maka kita akan hidupbahagia didunia dan akherat kelak dengan berpedopan agama islam ataupun kitab allah yaitu al qur’an.

Akuhanyalah ingin menggajak kepada para pembaca marilah kita tingkatkan iman dan takwa kita terutama untuk diri saya agar kelak kita akan masuk surga amin

Bagi para pembaca yang ingin lebih akrab atau saling menggenal silahkan bisa menghubunggi saya di no +6285291046914 atau di e-mail saya:turiminimin@yahoo.com atau turimin.imin@yahoo.co.id untuk sekedar berbagi rasa atau curhat akan membantu menyelesaikan masalah anda atau sekedar membantu

Saya ingin memberikan tips untuk mencari suami

DIA KAYA SEPERTI NABI SULAIMAN

DIA GANTENG SEPERTI NABI YUSUF

Serta sedikit kata kata mutiara sebagai berikut:

v Beramalah untuk duniamu seolah olah engkau akan hidup seribu tahun,tapi beramalah untuk akheratmu seolah olah engkau akan mati besok

v Kebahagiaan orang tua terletak pada empat momen yakni waktu anak lahir,ketika buah hatinya berhasilo belajar,saat putra-putrinya menikah dan tatkala mampu memberikan cucu.

Sedikit tentang tema saya yaitu masterasian yaitu saya ingin didunia maya ini menjadi masterasian.

Pesan saya kepada negara kita yaitu negara indonesia yang telah jada pada kekuasaan soeharto dan soekarno tapi itu dulu tapi sekarang sudah berbeda rahyat indonesia banyak yang masih berada pada garis kemiskinan semoga ini menjadi pelajaran berharga bagi kita dan kalau bisa rakyat indonesia sejahtera dengan atas pertolongganya

Dan untuk umat islam saya berpesan jagalah iman kita sampai hari kiamat serta sedikit wacana yaitu apabila orang islam menyuruh umatnya untuk memeranggi kristen hancurlah agama itu tapi allah ingin mengguji kita dan perlu anda ketahui sekarang kristen telah bersusah payah dengan segala cara untuk menghancurhan islam semog kit terus waspada akan itu.

Masih banyak hal hal penting yang harus saya uraikan tapi karena hanya sebuah pikiran saya dan saya juga ingin tau kepada para pembaca untuk saling bertukar pikiran serta bila ingin bertukar pikiran dengan saya silah kan hubungi alamat diatas.

Satu lagi kepada para pembaca yang Nonmuslim marilah kita jadikan perbedaan sebagai kekayaan karena hasil akhir ada diakherat kelak.serta kita banyak mendenggar maupunmelihat di media cetak banyak pemberontaka yang mengatas namakan islam sebagai tameng tetapi mereka hanyalah orang orang yang tidak puas akan kehidupan itu dan menggangap dirinya benar semoga kita bukan orang orang tersebut.

Untuk terakhirnya saya peribadi bila ada kata kata yang kurang baik atau kurang berkenan saya mohon maaf setulus tulusnya.

He euh..
Ada apa, tp ya itu ceritanya..
Based on the true story..
Tepatnya kemaren pagi, pagi2 bgt, me lg nonton TV, nonton acara berita yg cukup terkenal di sebuah channel TV yg cukup terkemuka di Indonesia. Heran juga seh, kok pagi2 ada cerita cinta ya... Tapi itu ga penting, yg penting ceritanya lucu aja..
Dan sedikit menggelitk dipagi hari itu..

Ini cerita cinta yg terjadi di Surabaya, antara seorg pemuda bernama Turimin n seorg wanita bernama Iis Dahlia.. hehhehe.. Kayak nama penyanyi dangdut ternama aja yaks.. Tapi yakinlah kalau itu bukan Iis Dahlia penyanyi dangdut itu... Ini IIs Dahlia cew yg ditaksir sama si Turimin. Nah seperti cerita cinta pada umumnya, ada perkanalan, pendekatan, n kemudian penembakan. Dalam proses pendekatan itu, si Turimin bener2 dibikin mabuk kepayang, siang terbayang malam juga selalu terkenang wajah si Iis.. Mkan ga enak tidur pun tak nyenyak.. Pokoknya ga da de yg lain.. Only Iis in Turimin's heart tuit2...

Tapi ternyata, kenyataan tak seindah apa yg Turimin bayangkan.. Dewi cinta pun belum memihak padanya.. Kata lain panah asmara dari sang cupid pun belum tertambat sepenuhnya di hati si Iis, belum tepat sasaran lah.. Mungkin krn Turimin bukan pemanah profesional ya hehhhe....Waktu ada proses penembakan itu, ternyata si Iis menolak cinta si Turimin. Hancurlah hatinya, dunia pun dirasa berhenti berputar sejenak...hehheheh.. (waduh..). Tapi ya begitulah si Turimin kecewa berat.. Dan yg lebih menyakitkan hatinya lagi, Si Iis lebih memilih cinta laki2 lain.. Kacian ya Turimin...Hilanglah segala harapan utk melewati sisa hidup ini bersama Iis sang pujaan hati...

Turimin ga bisa menerima kenyataan ini.. Akhirnya daripada dia hrs melihat Iis bersama laki2 lain, Turimin lebih memilih utk mencoba mengakhiri hidupnya.. Dan dengan langkah pasti dan hati yg hancur luluh lantak (kayak lagu aja neh..).. Turimin memutuskan utk memanjat.. Wah, kenapa memanjat, trs apa yg dipanjat Turimin.. Begini ceritanya... Turimin, memutuskan utk memilih memanjat tiang listrik bertegangan tinggi yg berada ditengah keramaian... Sontak dunk, semua org yg ada disekitar tiang listrik itu kaget melihat aksi si Sipderturiman ini hehhehe... Yang ada semua org pada ngeliatin n lalulintas yg padat bgt dipagi itu jadi terganggu, n macet.. Turimin emang hebat euy..

Tapi, ya itulah.. Yang namanya ajal dan kematian itu hanya Allah yg tau... Turimin ga berhasil bunuh diri.. Ya iyalah, dia kan ga lompat2 dr atas tiang listrik itu, nangkring aja diatas.. Ngapain yaks, hmm apakah dia ragu2 ato lg negosiasi ttg kehidupan hehhehe...Tapi tetep aja ga mw turun, wlw udah diteriakin sama semua org.. Tapi ga Turimin namanya, klu ga punya trik... Dia bilang baru akan turun kalau si Iis yg minta dia turun wkakakkaka.. Turimin, turimin, tetep ya...iya de... Salut juga buat perjuangan Turimin sama cinta n wanita pujaan hatinya...

Tapi satu hal yg mau me tanya, apa sih makna cinta bt Turimin, kok segitunya??tuit2...
Mudah2n de, ga da ya Turimin2 yg lain, yg mau ngelakuin hal sekonyol itu, cuma karena cinta..

Senin, 07 Juli 2008

teknologi

Dalam kemajuan teknologi yang sangat pesat ini terutama dalam memperoleh informasi kita sangat membutuhkan sekali informasi itu untuk sebagai wawasan kita

Disini saya akan memberikan tentang beberapa alamat di dunia maya yaitu internet

Misal kita akan mencari informasi yang berhubungan dengan pertanyaan kita bisa buka alamat www.google.co.id atau www.google.com

Disini terdapat perbedaan yaitu co.id untuk tampilan berbahsa indonesia dan com untuk tampilan bahasa inggris

Lain halnya bila kita akan mencari informasi tetapi terdapat fasilitas yang lain seperti chat dan lain lain bisa menggunjungi www.yahoo.co.id atau www.yahoo.com

Selanjutnya bila kita ingin mencari teman atau teman yang terdapat fotonya kita dapat membuka alamat www.frienster.com ataupun www.dada..net/

Masih banyak lagi alamat alamat yang lain seperti www.hotmail.com ,www.gmail.comn ,www.plasa.com tapi itu hanya sebagaian kecil saaj masih terdapat banyak lagi dan tidak tau berapa jumlahnya

Sedangkan bila para pembaca inggin mendapatkan penghasialan atau mencari uang diinternet dengan gratis bisa mendaftar di www.blogger.com ditingkatan berikutnya terdapat situs yang lebih besar tetapi menggunakan modal yang tidak sedikit orang orang menyebutnya bisnis forex tapi saya kurang menggerti banyak tentang hal itu

Bagi yang inggin memproleh lagu ataupu fideo bisa membuka alamat www.youtube.com

Demikian semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca ataupun bisa membuka blog saya di

www.masterasian.blogspot.com

Minggu, 15 Juni 2008

“Jangan tanya apa yang diberikan oleh negara,tapi tanya apa yang bisa kamu berikan untuk negara”

Setiap maluk hidup memiliki insting untuk bertahan hidup,untuk eksistensi diri,kemudian insting berkembang menjadi kebutuhan permanen,dimilikinya keingginan untuk lebih baik dari yang lain merupakan perwujudan persaingan dengan yang lain.Daya saing berbasis potensi daerah pada hakekatnya menjadi kekuatan.pengembangan daya saing,kenyataan menunjukan bahwa hampir semua daerah berlomba untuk dapat meraih sukses dalam penyelenggaraan,tetapi kenyataanya bahwa belu semua dapat menggembangkan daya saing bahkan masyarakat bahwa kehidupan masih kekurangan energi.
kita hidup didunua hanyalah sementara,tapi bila kita gunakan sebaik mungkin maka kita akan hidup bahagia didunia dan diakherat.
Saya hanya ingin mengajak kepada para pembaca marilah kita tingkatkan iman dan takwa kita terutama kepada diri saya sendiri untuk berpegang teguh pada allah swt semata.
Saya ingin sedikit memberikan tips untuk mencari suami:
Dia kaya seperti nabi sulaiman
Dia ganteng seperti nabi yusuf
Serta sedikit kata mutiara:
Beramalah untuk duniamu seolah olah engkau akan hidup seributahun,tapi beramalah untuk akheratmu seolah olah engkau akan mati besok.
Kebahagiaan orang tua terletak pada empat moment,yakni waktu anak lahir,ketika buah hatinya berhasil belajar,saat putra putrinya menikah dan tatkala mampu memberiakan cucu.
Saya sangat perihatin akan nasib dunia yang mana masih banyak hal hal yang menyimpang maka dari itu marilah kita kembali kepada jalan yang benar.
Satu hal seperti banyaknya aksi terorisme yang menggatas namakan islam perlu kita ketahui hal semacam itu hanyalah untuk memecah belahkan islam semata,perlu kita ketahuai bilamana islam itu diajarkan untuk memeranggi agama lain maka apa jadinya dunia ini saya atas nama sendiri marilah kita sangat meminta safangat dari beliau yang telah membawakan agama yang sangat hak ini.
Masih banyak hal hal yang untuk menjatuhkan islam dan saya juga pernah membaca seperti ahmaddineja menggadakan hubungan bilateral tetapi amerika menggecamnya karena mereka mengganggap keuntungan hubungan tersebut digunakan untuk program nuklirnya padahal untuk kerjasama secara baik baik padahan dialah sendiri yang akan membuatnya karena dengan itu dia akan makin kuat denga ajaran kristenisasinya dengan mencari informasi informasi dan aka menghancurkan bumi sekalipun untuk itu saya peribdi marilah kita pandai pandai menggungkap rahasia yang buruk bila perlu kita beritahukan kabar tersebut kepada pembaca di seluruh dunia terutama negara negara islam
Satu hal untuk para pemimpin bangsa terutama indonesia marilah kita tak henti hentinya selalu berusaha mensejah terakan rakyat indonesia walaupin indonesia termasuk negara berkembang pribadi saya inggin menggulag pada masa terdahulu pada pemerintahan soeharto yang harus kita hormati jasanya walaupun dia telah wafat tapi kita sebagai generasi penerusnya juga harus berusaha agar rakyat indonesia akan lebih baik lagi seperti pada pemerintahan soeharto.
Saya juga ingin berbagi sejarah saya karena untuk bisa berkenalan dengan para pembuat blog saya lahir pada tanggal 20 april 1990 tepat seperti kelahiran nabi kita nabi muhammad saw semoga akan bisa menjadi berkah untuk saya.
Kemudian saya lahir dikota terpencil sebut saja desa pohkumbang dari kelas 1 (satu) sampai kelas enam 6 (enam) SD lalu saya melanjutkan pendidikan saya di karanganyar dari SMP hingga kini,sekarang saya masih sekolah tepatnya di smk binakarya 1 (satu) karanganyar tinggalnya di jalan revolusi no 36 karangganyar kebumen 54364 bagi yang ingin tau lebih dalam mengenai saya bisa di no hp saya +6285291046914 atau di e-mail:turimin.imin@yahoo.co.id atau turiminimin@yahoo.com.klik here free!!!
Bagi anda yang ingin berbagi penggalaman bisa ke alamat diatas sekedar berbagi rasa atau mengisi waktu luang anda.atau sekedar berteman.
Pesan untuk para bloger terus berkarya dan berbagi penggalaman itu perlu salam dari bloger kebumen.
Berbuatlah sesuatu yang membuat orang lain merasa sennang!!!!

Kamis, 12 Juni 2008

“Jangan tanya apa yang diberikan oleh negara,tapi tanya apa yang bisa kamu berikan untuk negara”

Setiap maluk hidup memiliki insting untuk bertahan hidup,untuk eksistensi diri,kemudian insting berkembang menjadi kebutuhan permanen,dimilikinya keingginan untuk lebih baik dari yang lain merupakan perwujudan persaingan dengan yang lain.Daya saing berbasis potensi daerah pada hakekatnya menjadi kekuatan.pengembangan daya saing,kenyataan menunjukan bahwa hampir semua daerah berlomba untuk dapat meraih sukses dalam penyelenggaraan,tetapi kenyataanya bahwa belu semua dapat menggembangkan daya saing bahkan masyarakat bahwa kehidupan masih kekurangan energi.
kita hidup didunua hanyalah sementara,tapi bila kita gunakan sebaik mungkin maka kita akan hidup bahagia didunia dan diakherat.
Saya hanya ingin mengajak kepada para pembaca marilah kita tingkatkan iman dan takwa kita terutama kepada diri saya sendiri untuk berpegang teguh pada allah swt semata.
Saya ingin sedikit memberikan tips untuk mencari suami:
Dia kaya seperti nabi sulaiman
Dia ganteng seperti nabi yusuf
Serta sedikit kata mutiara:
Beramalah untuk duniamu seolah olah engkau akan hidup seributahun,tapi beramalah untuk akheratmu seolah olah engkau akan mati besok.
Kebahagiaan orang tua terletak pada empat moment,yakni waktu anak lahir,ketika buah hatinya berhasil belajar,saat putra putrinya menikah dan tatkala mampu memberiakan cucu.
Saya sangat perihatin akan nasib dunia yang mana masih banyak hal hal yang menyimpang maka dari itu marilah kita kembali kepada jalan yang benar.
Satu hal seperti banyaknya aksi terorisme yang menggatas namakan islam perlu kita ketahui hal semacam itu hanyalah untuk memecah belahkan islam semata,perlu kita ketahuai bilamana islam itu diajarkan untuk memeranggi agama lain maka apa jadinya dunia ini saya atas nama sendiri marilah kita sangat meminta safangat dari beliau yang telah membawakan agama yang sangat hak ini.
Masih banyak hal hal yang untuk menjatuhkan islam dan saya juga pernah membaca seperti ahmaddineja menggadakan hubungan bilateral tetapi amerika menggecamnya karena mereka mengganggap keuntungan hubungan tersebut digunakan untuk program nuklirnya padahal untuk kerjasama secara baik baik padahan dialah sendiri yang akan membuatnya karena dengan itu dia akan makin kuat denga ajaran kristenisasinya dengan mencari informasi informasi dan aka menghancurkan bumi sekalipun untuk itu saya peribdi marilah kita pandai pandai menggungkap rahasia yang buruk bila perlu kita beritahukan kabar tersebut kepada pembaca di seluruh dunia terutama negara negara islam
Satu hal untuk para pemimpin bangsa terutama indonesia marilah kita tak henti hentinya selalu berusaha mensejah terakan rakyat indonesia walaupin indonesia termasuk negara berkembang pribadi saya inggin menggulag pada masa terdahulu pada pemerintahan soeharto yang harus kita hormati jasanya walaupun dia telah wafat tapi kita sebagai generasi penerusnya juga harus berusaha agar rakyat indonesia akan lebih baik lagi seperti pada pemerintahan soeharto.
Saya juga ingin berbagi sejarah saya karena untuk bisa berkenalan dengan para pembuat blog saya lahir pada tanggal 20 april 1990 tepat seperti kelahiran nabi kita nabi muhammad saw semoga akan bisa menjadi berkah untuk saya.
Kemudian saya lahir dikota terpencil sebut saja desa pohkumbang dari kelas 1 (satu) sampai kelas enam 6 (enam) SD lalu saya melanjutkan pendidikan saya di karanganyar dari SMP hingga kini,sekarang saya masih sekolah tepatnya di smk binakarya 1 (satu) karanganyar tinggalnya di jalan revolusi no 36 karangganyar kebumen 54364 bagi yang ingin tau lebih dalam mengenai saya bisa di no hp saya +6285291046914 atau di e-mail:turimin.imin@yahoo.co.id atau turiminimin@yahoo.com.klik here free!!!
Bagi anda yang ingin berbagi penggalaman bisa ke alamat diatas sekedar berbagi rasa atau mengisi waktu luang anda.atau sekedar berteman.
Pesan untuk para bloger terus berkarya dan berbagi penggalaman itu perlu salam dari bloger kebumen.
Berbuatlah sesuatu yang membuat orang lain merasa sennang!!!!