Jumat, 10 Oktober 2008

He euh..
Ada apa, tp ya itu ceritanya..
Based on the true story..
Tepatnya kemaren pagi, pagi2 bgt, me lg nonton TV, nonton acara berita yg cukup terkenal di sebuah channel TV yg cukup terkemuka di Indonesia. Heran juga seh, kok pagi2 ada cerita cinta ya... Tapi itu ga penting, yg penting ceritanya lucu aja..
Dan sedikit menggelitk dipagi hari itu..

Ini cerita cinta yg terjadi di Surabaya, antara seorg pemuda bernama Turimin n seorg wanita bernama Iis Dahlia.. hehhehe.. Kayak nama penyanyi dangdut ternama aja yaks.. Tapi yakinlah kalau itu bukan Iis Dahlia penyanyi dangdut itu... Ini IIs Dahlia cew yg ditaksir sama si Turimin. Nah seperti cerita cinta pada umumnya, ada perkanalan, pendekatan, n kemudian penembakan. Dalam proses pendekatan itu, si Turimin bener2 dibikin mabuk kepayang, siang terbayang malam juga selalu terkenang wajah si Iis.. Mkan ga enak tidur pun tak nyenyak.. Pokoknya ga da de yg lain.. Only Iis in Turimin's heart tuit2...

Tapi ternyata, kenyataan tak seindah apa yg Turimin bayangkan.. Dewi cinta pun belum memihak padanya.. Kata lain panah asmara dari sang cupid pun belum tertambat sepenuhnya di hati si Iis, belum tepat sasaran lah.. Mungkin krn Turimin bukan pemanah profesional ya hehhhe....Waktu ada proses penembakan itu, ternyata si Iis menolak cinta si Turimin. Hancurlah hatinya, dunia pun dirasa berhenti berputar sejenak...hehheheh.. (waduh..). Tapi ya begitulah si Turimin kecewa berat.. Dan yg lebih menyakitkan hatinya lagi, Si Iis lebih memilih cinta laki2 lain.. Kacian ya Turimin...Hilanglah segala harapan utk melewati sisa hidup ini bersama Iis sang pujaan hati...

Turimin ga bisa menerima kenyataan ini.. Akhirnya daripada dia hrs melihat Iis bersama laki2 lain, Turimin lebih memilih utk mencoba mengakhiri hidupnya.. Dan dengan langkah pasti dan hati yg hancur luluh lantak (kayak lagu aja neh..).. Turimin memutuskan utk memanjat.. Wah, kenapa memanjat, trs apa yg dipanjat Turimin.. Begini ceritanya... Turimin, memutuskan utk memilih memanjat tiang listrik bertegangan tinggi yg berada ditengah keramaian... Sontak dunk, semua org yg ada disekitar tiang listrik itu kaget melihat aksi si Sipderturiman ini hehhehe... Yang ada semua org pada ngeliatin n lalulintas yg padat bgt dipagi itu jadi terganggu, n macet.. Turimin emang hebat euy..

Tapi, ya itulah.. Yang namanya ajal dan kematian itu hanya Allah yg tau... Turimin ga berhasil bunuh diri.. Ya iyalah, dia kan ga lompat2 dr atas tiang listrik itu, nangkring aja diatas.. Ngapain yaks, hmm apakah dia ragu2 ato lg negosiasi ttg kehidupan hehhehe...Tapi tetep aja ga mw turun, wlw udah diteriakin sama semua org.. Tapi ga Turimin namanya, klu ga punya trik... Dia bilang baru akan turun kalau si Iis yg minta dia turun wkakakkaka.. Turimin, turimin, tetep ya...iya de... Salut juga buat perjuangan Turimin sama cinta n wanita pujaan hatinya...

Tapi satu hal yg mau me tanya, apa sih makna cinta bt Turimin, kok segitunya??tuit2...
Mudah2n de, ga da ya Turimin2 yg lain, yg mau ngelakuin hal sekonyol itu, cuma karena cinta..

Tidak ada komentar: