ORGASME adalah salah satu hal paling luar biasa yang pernah dirasakan. Lantas, apakah Anda dan pasangan dapat selalu mengalami orgasme, bahkan hingga berkelanjutan?

Mencapai klimaks dalam sebuah "permainan" di atas ranjang selalu dinanti oleh setiap pasangan. Namun setiap pasangan tentu memiliki cara yang berbeda untuk mencapai "The Big O" atau orgasme saat bercinta. Dan tidak sedikit yang merasakan bosan dan tidak mencapai kenikmatan hingga klimaks saat berhubungan intim dengan pasangan.

Nah untuk mengatasi hal tersebut, Anda dan pasangan harus membuat ajang bercinta terasa lebih seru dan menciptakan orgasme yang berkelanjutan.

Seperti yang dikutip dari Cosmopolitan, ada beberapa cara agar Anda dan pasangan bisa meraih orgasme berkelanjutan, di antaranya:

Sulut gairah berdua

Dalam mencapai kenikmatan hingga puncak, sebaiknya tidak hanya Anda sendiri yang merasakannya. Jangan hanya pria saja yang mendominasi "permainan", sementara kaum hawa belum mendapatkan kenikmatan hingga puncak. Namun pada fase ini, Anda dan pasangan harus sama-sama aktif membantu mengarahkan di mana daerah rangsangnya.

Untuk mewujudkannya, cobalah diskusikan bersama agar Anda berdua dapat mencapai indahnya orgasme yang tak terlupakan.

Terus berlatih

Kunci dari sensasi bercinta yang luar biasa adalah latihan. Dengan banyaknya berlatih di atas ranjang dijamin aktivitas bercinta Anda dan pasangan akan semakin bergelora dan mengebu-gebu. Sebab semakin banyaknya latihan, tentunya akan membuat "permainan" kalian berdua semakin indah.

Ciptakan ajang foreplay yang maksimal

Kegiatan foreplay menjadi sebuah awal yang manis sebelum memulai aktivitas bercinta. Bila Anda dan pasangan ingin terus merasakan indahnya bercinta, maka kalian berdua tidak boleh melupakan ajang foreplay.

Melalui jalan merangsang pasangan dengan meraba, membelai, memijat, mencium, atau gigitan nakal pasti akan membuat si dia semakin larut dalam "permainan" yang tengah berlangsung.

Komentar

Postingan Populer