Kita hidup didunia ini hanyalah sementara tapi bila kita gunakan waktu itu maka kita akan hidupbahagia didunia dan akherat kelak dengan berpedopan agama islam ataupun kitab allah yaitu al qur’an.

Akuhanyalah ingin menggajak kepada para pembaca marilah kita tingkatkan iman dan takwa kita terutama untuk diri saya agar kelak kita akan masuk surga amin

Bagi para pembaca yang ingin lebih akrab atau saling menggenal silahkan bisa menghubunggi saya di no +6285291046914 atau di e-mail saya:turiminimin@yahoo.com atau turimin.imin@yahoo.co.id untuk sekedar berbagi rasa atau curhat akan membantu menyelesaikan masalah anda atau sekedar membantu

Saya ingin memberikan tips untuk mencari suami

DIA KAYA SEPERTI NABI SULAIMAN

DIA GANTENG SEPERTI NABI YUSUF

Serta sedikit kata kata mutiara sebagai berikut:

v Beramalah untuk duniamu seolah olah engkau akan hidup seribu tahun,tapi beramalah untuk akheratmu seolah olah engkau akan mati besok

v Kebahagiaan orang tua terletak pada empat momen yakni waktu anak lahir,ketika buah hatinya berhasilo belajar,saat putra-putrinya menikah dan tatkala mampu memberikan cucu.

Sedikit tentang tema saya yaitu masterasian yaitu saya ingin didunia maya ini menjadi masterasian.

Pesan saya kepada negara kita yaitu negara indonesia yang telah jada pada kekuasaan soeharto dan soekarno tapi itu dulu tapi sekarang sudah berbeda rahyat indonesia banyak yang masih berada pada garis kemiskinan semoga ini menjadi pelajaran berharga bagi kita dan kalau bisa rakyat indonesia sejahtera dengan atas pertolongganya

Dan untuk umat islam saya berpesan jagalah iman kita sampai hari kiamat serta sedikit wacana yaitu apabila orang islam menyuruh umatnya untuk memeranggi kristen hancurlah agama itu tapi allah ingin mengguji kita dan perlu anda ketahui sekarang kristen telah bersusah payah dengan segala cara untuk menghancurhan islam semog kit terus waspada akan itu.

Masih banyak hal hal penting yang harus saya uraikan tapi karena hanya sebuah pikiran saya dan saya juga ingin tau kepada para pembaca untuk saling bertukar pikiran serta bila ingin bertukar pikiran dengan saya silah kan hubungi alamat diatas.

Satu lagi kepada para pembaca yang Nonmuslim marilah kita jadikan perbedaan sebagai kekayaan karena hasil akhir ada diakherat kelak.serta kita banyak mendenggar maupunmelihat di media cetak banyak pemberontaka yang mengatas namakan islam sebagai tameng tetapi mereka hanyalah orang orang yang tidak puas akan kehidupan itu dan menggangap dirinya benar semoga kita bukan orang orang tersebut.

Untuk terakhirnya saya peribadi bila ada kata kata yang kurang baik atau kurang berkenan saya mohon maaf setulus tulusnya.

Komentar

Postingan Populer