“Jangan tanya apa yang diberikan oleh negara,tapi tanya apa yang bisa kamu berikan untuk negara”

Setiap maluk hidup memiliki insting untuk bertahan hidup,untuk eksistensi diri,kemudian insting berkembang menjadi kebutuhan permanen,dimilikinya keingginan untuk lebih baik dari yang lain merupakan perwujudan persaingan dengan yang lain.Daya saing berbasis potensi daerah pada hakekatnya menjadi kekuatan.pengembangan daya saing,kenyataan menunjukan bahwa hampir semua daerah berlomba untuk dapat meraih sukses dalam penyelenggaraan,tetapi kenyataanya bahwa belu semua dapat menggembangkan daya saing bahkan masyarakat bahwa kehidupan masih kekurangan energi.
kita hidup didunua hanyalah sementara,tapi bila kita gunakan sebaik mungkin maka kita akan hidup bahagia didunia dan diakherat.
Saya hanya ingin mengajak kepada para pembaca marilah kita tingkatkan iman dan takwa kita terutama kepada diri saya sendiri untuk berpegang teguh pada allah swt semata.
Saya ingin sedikit memberikan tips untuk mencari suami:
Dia kaya seperti nabi sulaiman
Dia ganteng seperti nabi yusuf
Serta sedikit kata mutiara:
Beramalah untuk duniamu seolah olah engkau akan hidup seributahun,tapi beramalah untuk akheratmu seolah olah engkau akan mati besok.
Kebahagiaan orang tua terletak pada empat moment,yakni waktu anak lahir,ketika buah hatinya berhasil belajar,saat putra putrinya menikah dan tatkala mampu memberiakan cucu.
Saya sangat perihatin akan nasib dunia yang mana masih banyak hal hal yang menyimpang maka dari itu marilah kita kembali kepada jalan yang benar.
Satu hal seperti banyaknya aksi terorisme yang menggatas namakan islam perlu kita ketahui hal semacam itu hanyalah untuk memecah belahkan islam semata,perlu kita ketahuai bilamana islam itu diajarkan untuk memeranggi agama lain maka apa jadinya dunia ini saya atas nama sendiri marilah kita sangat meminta safangat dari beliau yang telah membawakan agama yang sangat hak ini.
Masih banyak hal hal yang untuk menjatuhkan islam dan saya juga pernah membaca seperti ahmaddineja menggadakan hubungan bilateral tetapi amerika menggecamnya karena mereka mengganggap keuntungan hubungan tersebut digunakan untuk program nuklirnya padahal untuk kerjasama secara baik baik padahan dialah sendiri yang akan membuatnya karena dengan itu dia akan makin kuat denga ajaran kristenisasinya dengan mencari informasi informasi dan aka menghancurkan bumi sekalipun untuk itu saya peribdi marilah kita pandai pandai menggungkap rahasia yang buruk bila perlu kita beritahukan kabar tersebut kepada pembaca di seluruh dunia terutama negara negara islam
Satu hal untuk para pemimpin bangsa terutama indonesia marilah kita tak henti hentinya selalu berusaha mensejah terakan rakyat indonesia walaupin indonesia termasuk negara berkembang pribadi saya inggin menggulag pada masa terdahulu pada pemerintahan soeharto yang harus kita hormati jasanya walaupun dia telah wafat tapi kita sebagai generasi penerusnya juga harus berusaha agar rakyat indonesia akan lebih baik lagi seperti pada pemerintahan soeharto.
Saya juga ingin berbagi sejarah saya karena untuk bisa berkenalan dengan para pembuat blog saya lahir pada tanggal 20 april 1990 tepat seperti kelahiran nabi kita nabi muhammad saw semoga akan bisa menjadi berkah untuk saya.
Kemudian saya lahir dikota terpencil sebut saja desa pohkumbang dari kelas 1 (satu) sampai kelas enam 6 (enam) SD lalu saya melanjutkan pendidikan saya di karanganyar dari SMP hingga kini,sekarang saya masih sekolah tepatnya di smk binakarya 1 (satu) karanganyar tinggalnya di jalan revolusi no 36 karangganyar kebumen 54364 bagi yang ingin tau lebih dalam mengenai saya bisa di no hp saya +6285291046914 atau di e-mail:turimin.imin@yahoo.co.id atau turiminimin@yahoo.com.klik here free!!!
Bagi anda yang ingin berbagi penggalaman bisa ke alamat diatas sekedar berbagi rasa atau mengisi waktu luang anda.atau sekedar berteman.
Pesan untuk para bloger terus berkarya dan berbagi penggalaman itu perlu salam dari bloger kebumen.
Berbuatlah sesuatu yang membuat orang lain merasa sennang!!!!

Komentar

Telekomunikasi Rakyat mengatakan…
Hua ahahahahahahahah
Telekomunikasi Rakyat mengatakan…
LAgi ngapa miin hahahahahahaha..............
sarta mengatakan…
hehehehehe....turimin..keren temen kw min..!!

Postingan Populer